Minggu, 05 Juni 2011

PERJALANAN CINTA KU

“TERJATUH”

Begitu banyak hal yang aku alami…
Pedih perih saat bercinta…
Saat-saat bahagia pun pernah ku rasakan…
Namun banyaklah sakit yang terasa…
Tak cukup sekali aku disakiti orang yang ku sayang…
Dan saat ini aku benar-banar tersakiti olehnya…
Saat ku rapuh dan membutuhkannya…
Malah ia pergi meninggalkan ku sendiri…
Begitu berat ini terasa…
Dan kini pun ku tau dia sudah ada yang lain...
Hancur dan hancur ku raasa…
Bertubi-tubi aku terima sakit dari Nya…
Kini ku benar-benar rapuh…
Dan terjatuh dalam lembah kehancuran…
Sungguh memilukan bagi ku…
Oh, Tuhan…
Kenapa ini terjadi pada ku…???
Mungkin ini sudah jalan ku…
Aku hanya dapat  menerima…
Semua takdir ku…
                                                                                   
Palembang,23 April 2011
                                    Karya :
                                                Agung Prabowo



1 komentar:

  1. HomaLion® Hypoallergenic Titanium Earrings
    HomaLion® Hypoallergenic Titanium microtouch titanium Earrings are crafted with the best titanium eyeglass frames quality materials from titanium boiling point T-Tite. They are engineered to babylisspro nano titanium hair dryer provide a true, quality earrings babyliss pro titanium hair dryer

    BalasHapus